Ayooo… Ikut Seminar Nasional

Sudah tahu belum, kalau Jurusan Kesmas kita ini akan punya Gawe besar, yaitu menyelenggarakan Seminar Nasional. Ini adalah Seminar Nasional pertama yang kita laksanakan. Oleh karena itu sibuk-sibuknya sudah sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak sekali memang yang harus dipersiapkan.

Seminar ini kita rencanakan pada hari Jumat,tanggal 23 September 2011. Narasumber utamanya:

 

1. Prof. Dr. H. Haryono Suyono, MM., PhD

Materi: Sinergi Program Posdaya dengan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Pedesaan

2. Prof. Dr.dr. Ali Gufron

Materi: Penyelenggaraan Jamkesda yang Berbasis pada Kekuatan Ekonomi Masyarakat dan Dukungan Peraturan Daerah yang Mantap

3. Dr. Kodrat Pamudyo, SKM, MKes

Materi: Desa Siaga dan PHBS sebagai Upaya Percepatan Pencapaian MDGs

Setelah itu dilanjutkan panel presentasi hasil-hasil penelitian  dari para peserta yang mendaftar sebagai pemakalah. Sampai tulisan ini dibuat hasil penelitian yang masuk sudah mencapai 17 buah, meliputi bidang Epidemiologi, Gizi-Kespro, Kesehatan lingkungan-Kesehatan Kerja dan Kebijakan Kesehatan .

Menjadi peserta seminar nasional ini sangat banyak manfaatnya, selain mendapat ilmu dari para narasumber tingkat nasional, juga dapat mengikuti presentasi penelitian pemakalah yang berasal dari Dosen-Dosen perguruan tinggi terkemuka ( Unsoed, Undip, UMS, Unnes, Universitas Jember dll). Plus nanti ketemu saya sebagai Seksi Acara dan MCnya  🙂

Biayanya :

Peserta Mahasiswa S1 : Rp. 50.000,00

Peserta Mahasiswa S2: Rp. 150.000,00

Peserta Umum             : Rp. 200.000,00

Peserta Pemakalah      : Rp. 350.000,00

Fasilitas                       : Seminar Kit, Coffe Break 2x, Makan Siang dan DOORPRIZE!!

Yang berminat mendaftar dapat menghubungi Ibu Agnes Fitria W, SKM, MSc  atau Ibu Ita Murniati, SKM. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 22 September 2011.

 

Ayooo..Sukseskan Seminar Nasional kita

 

 

Tags: , , , ,